Sabtu, 10 September 2011

"dia"

4 tahun bukan waktu yang singkat buat gue untuk memendam perasaan sama si "dia". gue tau banget kalo "dia" itu ngga pernah bales perasaan gue, boro boro bales perasaan gue, mungkin aja malahan "dia" ngga kenal gue (sedih banget sih gue :( )

gue tau, dia punya cewe, dan cewe itu cantik menurut gue, serasi banget deh sama "dia" , tapi tetep aja gue ngga bisa lupain "dia"

sempet beberapa kali sms "dia" berusaha kasih tanda buat "dia" kalo gue suka sama "dia", ya ya gue seneng banget ternyata "dia" bales sms gue. tapi ya gitu, balesnya cuma sekali atau 2 kali doang, hufft :O tapi gue harus tetep bersyukur :), masih untung udah di bales *thanks god*

waktu itu...
gue bener-bener ngerasa ngga kkuat mendem perasaan itu, and then...
gue sms dia dan bilang gue suka sama dia.
hahaha, bodolah orang mau bilang gue apa, yang penting sekarang gue lega :D



*kisah cinta sepupu gue*

0 komentar:

Posting Komentar